Posted by : Unknown Sabtu, 12 Januari 2013

CMIFed

žCMIFed merupakan kepanjangan dari CMIF editor.

žCMIF (CWI Multimedia Interchange Format) ditunjukan untuk mengembangkan solusi untuk hypermedia yang menggabungkan struktur dokumen, penjadwalan yang fleksibel dan penggunaan hyperlink.

CMIFed digunakan untuk mengedit satu presentasi untuk dokumen yang didalamnya terdapat campuran antara teks, gambar, audio dan video (dan beberapa media lainnya) yang digabungkan dengan interaksi dari user. Tidak seperti sistem yang digunakan pada timeline atau script untuk mengatur satu presentasi, CMIFed merupakan sistem yang memanipulasi event dan penempatan waktu diantara satu event tertentu.


CMIFed multimedia authorer terdiri sebuah bentuk  timeline tradisional, yang dinamakan "channel-view”, seperti yang ditunjukkan pada gambar 2.2.6a. 

žPerancang  skenario dapat mengsinkronkan  objek-objek media dengan menggunakan  “CMIFed sync-arcs".

Gambar  2.2.6b menunjukkan suatu struktur  tampilan {hierarchy view} yang menggambarkan  dua buah struktur  atau alur skenario dan informasi yang disinkronisasikan  dengan menggunakan bentuk kotak-kotak. 
  

žKotak-kotak  yang berisi  informasi tersebut diletakkan  secara vertikal dan akan dijalankan  secara  sekuensial atau berurutan, sedangkan  kotak-kotak  yang diletakkan  secara  horisontal akan dijalankan secara  paralel.




 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Nur fitrianti blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -