Posted by : Unknown Jumat, 29 Juni 2012

        Film serial Conan dalam episode ini berbeda dari episode sebelumnya. Ia terlibat pada suatu kasus perebutan harta warisan seorang keluarga Rusia dengan tokoh Rasputin. Konon, Rasputin dikabarkan sebagai orang yang ahli dalam hal black magic.
        Ia memang sangat dihormati sekaligus ditakuti karena kepandaian ilmu untuk menaklukkan lawan-lawannya. Berawal dari seorang keluarga Rusia yang terjadi pada suatu pembunuhan terencana.
        Motif pembunuhan tersebut diperkirakan tentang perebutan harta warisan antara keluarga korban dengan Rasputin. Rasputin mengklaim bahwa harta warisan keluarga kerajaan tersebut merupakan bagian dirinya karena ia merasa berjasa terhadap keluarga itu dalam proses kepemilikan harta yang sedang diperebutkan.
       Tanpa diketahui penyebabnya, satu persatu orang yang memperebutkan harta warisan tersebut mati dibunuh. Dan harta warisan itu pun jatuh kepada seorang anak sebagai cucu keluarga kerajaan itu. Conan dan timnya dibuat bingung, apakah conan mampu menyelesaikan kasus ini??

bisa temen - temen download di sini -->  Download Detective conan movie 3 : The Last Wizard of the Century subtitle indonesia (Size: 322.98 MB)




sumber: idws


{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Nur fitrianti blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -