Posted by : Unknown Sabtu, 11 Agustus 2012

Semua orang pasti pernah liat hewan ini

. Yapsss .. TIKUS ... Ada banyak banget macamnya, ada tikus putih, ama ada tikus abu-abu.. yagh dua donk bukan banyak.. Arghh gak penting.Oke gambar diatas emank bukan jenis tikus yang mau aku ceritain,  Yang aku mau ceritain ini tikus yang suka ada di rumah rumah. Kalau aku punya tikus kaya yang di atas enak sih bisa buka restoran

Udah dari kecil aku ma keluarga hidup bareng tikus,. aduh bukan MySpace,... maksudnya bukan  kita hidup bareng kaya satu keluarga, tapi itu tikus kaya numpang tanpa izin gitu di rumah aku.
MySpace"KOK Gak diusir???"
"bukan gak diusir, tapi itu tikus tau napa betah banget di ini rumah"

Dua tahun yang lalu keluarga kita pernah pindah rumah, setau kita itu rumah gak ada tikusnya. Sehari, semingu , dan gak nyampe satu bulan, aku ngerasa ada yang telah lama hilang kini mulai kembaliMySpace ,. bukan , bukan mantan pacar atau  mantan gebetan.. tapi tikus,MySpace. kayanya itu tikus ikut pindahan. gak jelas deh mereka itu "DATANG tak di undang, PULANG malah kagak pulang pulang "...  
setelah dua tahun kita sekeluarga pindah lagi ke rumah lama, dengan harapan itu tikus kagak punya uang atau kendaraan buat ikut pindah ama kita Monkey.

Yapss ini lahhh awaalll, awall dari segala pertanyaan ..
Jawablah !!!
1. Tikus itu omnivora, karnivora, apa herbivora, apa manusia???

lho kok ada manusianya, aku gak akan nanya kalau gak ada penyebabnya.
nih aku ceritainn...

Waktu itu ade aku baru lulus dari smp, buat datang ke perpisahanya aja pake kertas undangan gitu lumayan keren.  waktu ade aku mau brangkat dia nanya" mana kertas undangan ama surat buat ngambil skhun MySpace " yagh aku jawab "terakhir aku liat di meja belajarnya" udah kita semua cari cari gak ada ampe itu kamar aku dia acak acak, itu kertas tetep gak ketemu. Terjadilah perang dunia ketiga antara mamah, ade , ama aku. bersambung

3 hari temen aku minta flasdisk yang aku pinjem dia kembaliin. Aku masih inget itu FD ada di deket komputer di kamar aku. Aku cari cari kok gag ada. wah bingung setengah mati lah, aku tanya ma ade , mamah tapi gak ada yang liat. ampe marah marah aku gak ngehasilin apa apa??? entak kenapa aku pengen nyari di kolong tempat tidur. Aku senterin ambil di korek korek pke sapu lidi. eh ..MySpace... KETEMU.... gila itu tikus FD aja dia ambil. Kaya punya komputer aja. gak cuma itu aja aku juga nemuin uang Rp48.000 dengan pecahan 20rbu 1 lembar 10rbu 1 lembar gocengan 2lembar , oke terakhir 4 lembar 2rbuan.. mamah aku malah berharap itu tikus bawa duit segepok 100rbuan ,MySpace.. babi ngepett donk.. Gila kagak itu tikus tau aja ama uang. Pantesan uang cepet banget abis.
karna gak mau rugi itu uang yang udah berlubang ama tikus cepet cepet deh aku jajanin.. hahahahhahahah...
oke entah kebetulan atau enggak aku iseng iseng bersihin kolong tempat tidur ade aku, oke sesuai tebakan itu surat undangan ama kertas buat ambil skhun ade aku da dalam kondisi bolong bolong ,. aneh tapi nyata. aku gak nemuin kertas lain di kolong kasurnya,. padahal itu tikus bisa aja ngambil kertas kertas yang gak penting. tapi itu tikus tau aja cara ngadu domba satu rumah. oke selain kertas undangan aku juga nemuin uang sejumlah Rp1000 , yaps seribu doang .. bedanya kamar ade ama kakak bisa di lihat dari jumlah uang yang dicuri itu tikus,..... MySpace

oKe ,. kejadian ini gak bisa diambil hikmahnya aja,. tapi harus ada tidakan dari pihak berwenang di rumah ini ,. yaitu aku sekeluarga. sementara kita sekeluarga merencanakan tidakan apa yang akan kta lakukan untuk ini tikus, enaknya makan kerupuk pedes yang ada di tas aku. masuk aku ke kamar coba ngambil kerupuk di tas ,. tapi kejadian kembali berulang itu kerupuk gak ada di tas.. tanpa berfikir panjang aku ambil senter liat kolong kasur oke tingal bungkusnya aja. itu tikus udah makan kerupuk aku tanpa ada sisa sedikitpun , yang dia sisain cuma bungkusnya doang..

sebel banget kan... dari kapan tikus suka sama kerupuk pedes. oke cerita kita percepat.
besoknya pagi pagi semua bumbu dapur udah berantakan, ketumbar asem ama pedes udah abis. aku sih gak tau itu bumbu apa dia makan atau dia bawa buat di jadiin bumbu masakan.
akhirnya aku pasang lem tikus cap gajah dengan umpan tahu berhasil menjebak 4 ekor tikus,dan papan berikutnya dengan umpan yang sama menangkap 3ekor. besoknya aku beli lem tikus cap kobra. tapi gak berhasil menangkap satupun umpan tulang ayamnya malah udah ilang di ambil tikus ,. emang sih fakta membuktikan bahwa kobra ama gajah besar gajah,. nyambung gag nyambung kalian aja deh yang nyambungin.

kejadian yang baru aja terjadi tadi subuh, bikin aku gak nafsu saur MySpacedia makan bungkusan my Fla ama bungkus puding aku,.padahal itu buat buka hari ini nasib deh MySpace,.TIKUS...

Minta sarannya nih cara membasmi tikus. karna pake lem udah pengusir tikus elektronik yang baru jalan dua minggu juga kurang efektifff.. harus gimana lagi yagh?????

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Nur fitrianti blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -